Ponsel ‘Merah Jambu’ Microsoft Segera Melenggang?


Selasa, 06/04/2010 10:01 WIB

Ponsel ‘Merah Jambu’ Microsoft Segera Melenggang?
Ardhi Suryadhi – detikinet


pink phone

Jakarta – Microsoft dikabarkan bakal segera mengumumkan kehadiran produk ponsel mereka yang diberi nama ‘project pink’ dalam waktu dekat.

Sebuah acara yang dihelat vendor software raksasa ini pada minggu depan di San Fransisco, Amerika Serikat pun digadang- gadang bakal jadi momentum kemunculan ponsel ‘merah jambu’ tersebut.

Meski Microsoft masih belum berkomentar dengan kasak-kusuk di atas, namun seorang sumber yang dekat dengan isu ini telah memastikan kebenaran kabar tersebut. Jadi rasanya isu yang berhembus tak sekadar angin lalu.

Bahkan dengan operator mana ponsel tersebut akan disandingkan sudah diketahui, yakni dengan mengandeng Verizon Wireless untuk pasar di AS.

Adapun targetnya lebih menyasar kepada user yang sangat lengket dengan aktivitas jejaring sosial. Namun ketika meluncur ke pasaran ada kemungkinan mengusung nama yang berbeda, tanpa embel-embel ‘pink’ misalnya, jelas sang sumber tersebut dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (6/4/2010).

Kehadiran ponsel anyar Microsoft ini dipercaya juga menjadi senjata perusahaan milik Bill Gates ini untuk turut menggenjot pangsa pasar mereka di ranah sistem operasi mobile.

Microsoft boleh saja berbangga diri karena telah merilis Windows Phone 7 pada Februari lalu, namun sepertinya masih dianggap kurang mampu mematahkan dominasi BlackBerry besutan RIM dan iPhone buatan Apple di persaingan ponsel pintar.

Terlebih, kini telah hadir pemain baru di dalam kompetisi tersebut yakni Android Google yang siap mengejar lawan lawannya karena didukung oleh vendor-vendor ponsel ternama.
( ash / faw )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

<!–

–>Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s